DPC PPP Buka Pendaftaran Cabup Sijunjung, Alpian Kasir; Rekom DPP yang Bèrpeluang Untuk Menang

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mulai Senin (20/5/2024) hari ini, hingga 25 Mei 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, membuka pendaftaran Calon Bupati/Calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) di Pilkada 2024 – 2029 memdatang.

“Pendftaran ini terbuka bagi siapa saja, nah silahkan putra-putri terbaik Sijunjung untuk segera mendaftarakan diri sebagai Cabup maupun Cawabup Sijunjung yang ingin berkompetisi di Ajang Pilkada 27 November memdatang,”kata Sekretaris DPC PPP Sijunjung, Alpian Kasir kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (20/5/2024).

Disebutkannya, pendaftaran tersebut terbuka bagi semua putra-putri terbaik Kabupaten Sijunjung.

idul adha
Epi

“Tidak harus dari kader, pendaftaran terbuka bagi siapa saja. Soal siapa yang akan di rekomendasi, itu tergantung keputusan DPP dan tentunya yang berpeluang untuk menang,”jelas mantan anggota DPRD Sijunjung itu.

Sekretaris DPC PPP Sijunjung, Alpian Kasir

“Nah, silahkan daftar ke kantor DPC PPP Sijunjung di Muaro Sijunjung,”imbuh politisi PPP itu.

Pembukaan pendaftaran Cabup/Cawabup Sijunjung dari PPP itu sesuai petunjuk DPP. “Pembukaan pendaftaran tidak terlambat kok, pendaftaran sampai Agustus 2024 memdatangkan masih bisa. Tak ada istilah kader atau bukannya, tapi mana yang memungkinkan berpeluang menang, itulah yang bakal direkomendasi,”tambah Alpian Kasir. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.