Nagari Muaro Bertekad Pertahankan Juara Umum pada MTQ ke-42 Tingkat Kecamatan Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Walinagari Muaro, Hafizun, resmi memberangkatkan kafilahnya untuk berlomba diajang MTQ ke-42 tingkat Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

MTQ itu dilaksanakan pada 17 s/d 19 Mei 2024 di Nagari Duriangadang. Dalam sambutannya, Hafizun menyatakan tekadnya mempertahankan juara umum seperti yang telah didapatkan Nagari Muaro pada MTQ ke-41 tahun 2022 yang lalu.

idul adha

Lebih lanjut Hafizun berpesan kepada seluruh rombongan baik kafilah, pendamping dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan konsumsi makanan serta istirahat yang cukup agar kondisi bisa baik dan maksimal disaat tampil.

Epi

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Fatul didampingi sekretaris nagari, Fauzan Okta Panji, mengatakan jumlah kafilah nagari Muaro pada MTQ tingkat kecamatan tahun ini berjumlah 26 orang.

Kafilah Nagari Muaro itu akan mengikuti cabang Tilawah, Tahfiz, Tartil, MSQ dan Khutbah Jum’at dengan didampingi oleh enam orang Pendamping dan empat Orang Pelatih serta enam orang Pembina.

Turut Hadir pada acara pelepasan Ketua BPN Nagari Muaro, Firdaus SE, TNI/Polri yang bertugas di nagari setempat serta para orangtua para Kafilah. (HN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.