Ny.Nedia Fitri Benny Dwifa Silahturahim dengan Bundo Kanduang Nagari Muaro

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dewan Penasehat Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Bundo kanduang Nagari Muaro Jumat 24 Mei 2024 di Balai-balai adat nagari Muaro.

Dalam pertemuan itu Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa mengingatkan seluruh ibu ibu yang tergabung dalam organisasi Bundo kanduang Nagari Muaro terus waspada dengan maraknya berbagai kasus yang mengancam di lingkungan keluarga mulai dari narkoba, pelecehan seksual, LGBT dan penyakit masyarakat lainnya. Maka diminta peran kita dilingkungan keluarga terutama menjaga anak-anaknya untuk terhindar dari semuanya.

Epi

Lebih lanjut Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa yang juga Ketua TP PKK kabupaten Sijunjung mengatakan, semua anggota Bundo kandung ini harus terlibat aktif dalam mengikuti dan mendukung program pemerintah baik terlibat sebagai kader PKK, dasa wisma maupun kegiatan keagamaan melalui kelompok yasinan dan yang tak kalah pentingnya dalam bidang kesehatan selalu menjaga pola hidup bersih, mengajak masyarakat ke posyandu agar anak- anaknya selalu sehat serta mendukung program percepatan penurunan stunting di kabupaten Sijunjung.

idul adha

Sementara Ketua Bundo kandung Nagari Muaro Darlinis melaporkan bahwa pengurus dan anggota kami lebih kurang berjumlah tujuh puluh orang.

“Alhamdulillah kami selalu melakukan pertemuan rutin dalam rangka melaksanakan berbagai program kegiatan organisasi, kami mengucapkan terima kasih dan bangga yang tak terhingga atas kehadiran ibu penasehat Bundo kandung kabupaten bisa hadir dan memberikan arahan pada pertemuan kami saat ini,”tutup Darlinis. (HN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.