PWI dan Diskominfo Sijunjung Berkolaborasi Gelar Bimtek Kewartawanan, Ini Jadwalnya

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Sumatera Barat, bersama Dinas Kominfo setempat berkolaborasi akan menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Kewartawanan.

Berikut simak laporan khusus Yudalius Dt Indomo dari Jurnalsumbar.Com,

 

Yudalius Dt Indomo Wartawan Jurnalsumbar.Com

Hal itu dibenarkan Ketua PWI Sijunjung, Masharyanto, usai bertemu dengan Kadis Kominfo Sijunjung, David Ronaldo, S.STP, pada Selasa (14/5/2024) diruang kerja Kadis Kominfo.

“Iya, tadi saya bersama Sekretaris Yudalius Dt Indomo dan Saptarius Bidang Organisasi berdiskusi dengan Kadis Kominfo untuk membahas rencana Bimtek Kewartawanan,”kata mantan Kasat Pol PP/Staf Ahli Pemkab Sijunjung itu.

Epi

Disebutnya, Bimtek Kewartawanan itu, merupakan salahsatu program PWI Sijunjung untuk meningkatkan SDM awak media.

Dijelaskannya, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2024, selama tiga hari.

“InsyaAlloh kita laksanakan pada akhir Agustus, pesertanya dari kalangan insan pers yang tergabung dengan PWI Sijunjung. Soal tempat tunggu saja nanti. Selain Bimtek juga ada kunjungan ke PWI yang ada di Sumbar,”tambah mantan Sekretaris Dinas Perhubungan itu diamini Yudalius.

Hal itupun dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP., “Iya, tadi sudah datang kawan-kawan dari PWI membahas program Bimtek Kewartawanan tersebut. Soal kapannya sepenuhnya kami serahkan pada pengurus PWI dan Diskominfo siap berkolaborasi,”ucap mantan Kepala Kesbangpol Linmas itu.

Dibagian lain, Masharyanto menyebutkan, PWI Sijunjung akan bersekretariat di Jln M.Yamin Muaro persis depan rumah dinas Dandim 0310 SS.

“Nanti, sekretariat tersebut akan dilengkapi berbagai pasilitas termasuk ATKnya,-tambah Masharyanto. yudalius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.