Usai Jumpa Uztad Kondang, Bupati Benny Bakal Undang UAS ke Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) di salah satu Cafe di Payakumbuh, Minggu (12/5/24). Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir berencana akan mengundang ustadz kondang itu di Ranah Lansek Manih.

Hal ini disampaikan Bupati Benny Dwifa melalui akun instagram beliau @Benny_Dwifa pada Minggu malam, 12 Mei 2024 setelah menghadiri acara baralek adik kandung Gusnik Adi Putra.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan Ustadz Abdul Somad disela kegiatan beliau dan insya Allah kita akan ajak beliau lagi ke Sijunjung,” ujar Benny dalam unggahannya.

Epi

Dalam postingannya ini, Bupati Benny juga mengatakan bahwa banyak hal yang diceritakan saat bertemu UAS termasuk tentang progres Kabupaten Sijunjung dan tidak lupa juga mendoakannya.

“Semoga sehat selalu ustadz dari kami di Kabupaten Sijunjung,”tulis Benny.

Dalam unggahannya tersebut, Bupati Benny juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Kami juga mengucapkan Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin kepada Muhadi & Netty yang merupakan adinda dari Gusnik Adiputra, Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan🙏🏻🙏🏻,” tulis Benny lagi.rilis/infopublik.sjj/yudalius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.