Wartawan, KNPI dan Dinas Kominfo Sijunjung Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Sumbar

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Nagari Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, kini belasan wartawan, KNPI dan Dinas Kominfo Sijunjung kembali menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Sumbar.

“Yaa, hari ini kami (wartawan-red) menyalurkan bantuan pada korban terdampak bencana di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Tanah Datar,”kata Beni Oska, Anton, Endo dari TV.One, Padang Ekspres dan Pos Metro dan sejumlah wartawan lainnya.

Disebutkannya, bantuan yang disalurkan itu berasal dari masyarakat Sijunjung, ASN Pemkab Sijunjung, Kapolres dan jajarannya yang dihimpun dan digalang oleh sejumlah wartawan dan Dikomandoi Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP.,

Kamis (23/5/2024) ini, dikawal mobil Fatwal, dan dipimpin Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP., belasan wartawan dan KNPI Sijunjung itupun mengantarkan bantuan tersebut.

Epi

Melalui Aksi Peduli Wartawan Sijunjung, Polres dan Masyarakat Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Sumbar

“Ada beras, minyak goreng, telor, roti, mie, gula, pakaian dan lainnya, kami serahkan,”tambah Anton dan Endo.

“Itulah yang bisa kami lakukan dan alhamdulillah dapat suport dari semua pihak terutama dari Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP dan jajarannya dan umumnya Pemkab Sijunjung”.

“Semoga bantuan yang kami salurkan itu dapat meringankan saudara-saudara kita yang terdampak bencana,”tambah Anton.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.