Bunda PAUD Sijunjung Raih Penghargaan dari Balai Guru Penggerak Sumbar

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kabupaten Sijunjung kembali meraih penghargaan dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Ball Room ZHM Premiere Hotel Padang pada Rabu, (5/6/2024). 

Penghargaan tersebut langsung diterima Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa yang diserahkan Direktur Guru dan GTK Kemendikbudristek Dr. Santi Ambarukmi, Med.

Penyerahan piagam ini dilaksanakan dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Program Percepatan Penurunan Stunting dan Bimbingan Teknis Strategi Pelatihan Guru PAUD Desa dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Barat.

idul adha

Bunda PAUD, Ny. Riri, mengatakan setelah usai menerima penghargaan tersebut mengatakan penghargaan diterima dalam Program Daerah untuk Meningkatkan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan.

Epi

“Semoga semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan anak usia dini daerah Lansek Manih,” papar Ny. Riri.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung dalam menjalin kerjasama dengan BGP Sumatera Barat dalam meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan di daerahnya,”

“Dengan penghargaan yang diraih tentu menjadi peningkatan pendidikan anak usia dini yang selalu di prioritas dalam pelaksanaan program sehingga melahirkan anak didik yang berkualitas,” tutup Bunda PAUD Ny. Riri

Acara tersebut diikuti oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP), Dinas Pendidikan, BAPPPEDA, DPMN, DPPKB, IGTKI, HIMPAUDI Provinsi Sumatera Barat. wen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.