Walinagari Muaro Takung, H. Iswadi Salurkan Donasi Bahan Bangunan dan Sembako Untuk Korban Banjir di Sumbar

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wujud kepedulian terhadap masyarakat atas bencana di Sumatera Barat (Sumbar), belum lama ini, Walinagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, H.Iswadi, menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Tanah Datar.

 

Menggunakan dua mobil truk, minibus dan dikawal mobil fatwal polisi, rombongan pun tiba di Tanah Datar.

idul adha

Walinagari H.Iswadi bersama perangkat dan kelembagaan di Nagari Takung menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan yang dianggap sangat bermanfaat guna pembangunan kembali rumah rumah yang rusak dan hanyut dibawa air.

H.Iswadi,menyampaikan bahan bangunan berupa perkayuan itu berjumlah sekitar sembilan kubik yang dibawa langsung dari Nagari Muaro Takung.

Epi

Selain itu juga membawa titipan Kapolsek Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, berupa pakaian bekas layak pakai sebanyak 12 Bola.

Bantuan ini diungkapkan H.Iswadi terasa persahabatan Tanah Datar dengan Sijunjung terutama sekali dengan Nagari Muaro Takung.

“Kami sangat merasakan penderitaan yang dirasakan oleh sanak dan saudara di Tanah Datar, oleh karena itu nanti ikut membagikan langsung dan sebagian lagi dititipkan kepada tim satgas untuk membagikannya,” ungkap H.Iswadi, Jumat (7/6/2024).

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Kadis Kominfo Drs.Yusrizal dan Dinsos Tanah Datar, Drs. Aslamuddin di Posko Utama Bencana di Indo Jelito Batusangkar pada Rabu 5 Juni 2024 lalu.ril

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.