Bertemu Presiden Terpilih RI Jendral (Purn) TNI Prabowo Subianto, Ini yang Disampaikan Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Apkasi Otonomi Expo 2024, di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (10/07/2024) sebuah berkah bagi Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si.,

Betapa tidak, di hari itu, Benny yang juga sebagai Wakil Sekjend Apkasi, juga sempat bertemu dengan Menhan Jendral (Purn) TNI Prabowo Subianto yang merupakan Presiden Terpilih RI 2024 – 2029.

Dengan senyum yang khas, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menyalami Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir.

Epi

Dengan jabatan tangan yang erat bak gaya militer terlihat keduanya terkesan sudah cukup lama kenal. Bagi alumni IPDN hal itu sudah biasa, apalagi dimasa pendidikan Benny sudah biasa dengan gaya kamando.

Apalagi Kabupaten Sijunjung dikenal sebagai pemenang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal itu membuat Prabowo senang ketika mendengar nama Benny selaku Bupati Sijunjung.

Hal itupun dimanfaat Benny untuk memaparkan potensi daerah kepada Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto dengan harapan dapat meningkatkan minat investor menanamkan modalnya di Ranah Lansek Manih.

“Dan ini tentunya diharapkan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat nantinya,” ucapnya Benny dapat bertemu langsung dengan Prabowo.js-001

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.