Geger, Penemuan Mayat Bayi Bertalipusar Terapung di Sungai Muaro Takung Kamangbaru Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masyarakat Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, digegerkan atas penemuan mayat bayi perempuan terapung yang masih ada talipusar di Sungai Muaro Takung dekat pabrik.

“Penemuan mayat bayi perempuan itu terapung bertalipusar itu pagi ini oleh warga di sungai dekat pabrik di Jorong Koto Lamo,”kata Aris, Sabtu (13/7/2024) kepada Jurnalsumbar.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat bayi perempuan terapung, ratusan warga pun mendatangi lokasi, dan mengevakuasi jasad bayi malang itu ke daratan.

“Memang benar, ada penemuan mayat bayi perempuan yang masih ada talipusar nyangkut dikayu tak jauh dari jembatan Muaro Takung, kisaran 200 meter,”kata Heldi Marton salah seorang tokoh pemuda setempat.

Diduga, bayi malang masih ada talipusar itu sengaja dibuang sehari sebelum penemuan. Namun, hingga kini tak ada info soal siapa orangtua dari bayi malang itu.

OTW 2

Kuat dugaan, bayi malang yang masih memiliki tali pusar itu sengaja dibuang. Dimungkinan hasil hubungan gelap dan tak menghendaki bay malang itu.

Hingga kini, identitas bayi belum diketahui. Apakah bayi tersebut sengaja dibuang, hingga kini belum ada informasi yang jelas.

Dari foto yang beredar dan dikirim nitizen, kondisi mayat bayi itu dalam keadaan mengelungkup dan sudah kembung oleh air.

Lokasi penemuan mayat bayi perempuan itu tak jauh dari jembatan Muaro Takung yang merupakan jalan lintas sumatera. Saat ini, kasus penemuan mayat bayi itu sudah ditangani pihak berwajib.ris/ton

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.