HBA ke-64, Kejari Sijunjung Gelar Donor Darah bersama PMI

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024, Kejaksaan Negeri Sijunjung menggelar kegiatan Donor Darah, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sijunjung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung serta diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung, perwakilan Kodim 0310, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, BRI Kanca Sijunjung serta diikuti oleh Pegawai dari beberapa Perangkat Daerah dan masyarakat umum.

Kajari Sijunjung Rina Idawani, SH, C.N, MM mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-64.

“Kita adakan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan donor darah pada hari ini dengan tema ” ayo sobat Adyaksa jadilah pahlawan kemanusiaan Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64,” ujarnya.

Epi

Rina Idawani juga mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Sijunjung yang sudah membantu memfasilitasi kegiatan donor darah sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Ketua PMI Sijunjung Nedia Fitri Guspardi, SE, MM tidak lupa ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 kepada Kejaksaan Negeri Sijunjung.

“Kami dengan senang hati dapat membantu kegiatan yang bermanfaat luas bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dan setelah kegiatan ini kita sangat berharap relawan – relawan pendonor dari Kejaksaan Negeri Sijunjung dapat terdaftar dan tergabung dalam relawan donor darah, baik di Sijunjung maupun didaerah mana saja dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,”harapnya.

Sebanyak 45 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan tersebut dari 50 pendaftar dan sebanyak 40 orang juga terlayani untuk pemeriksaan gula darah. gi/and

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.