Ratusan PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan se-Kamangbaru Bersilaturahmi dengan Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijinjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.,M.Si., hadiri acara silaturahmi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru dan kesehatan se-Kecamatan Kamang Baru di Aula Telabang Sakti, Nagari Kamang pada Jum’at (19/7/ 2024).

Dalam sambutannya, Bupati Benny menyampaikan ucapan selamat kepada ratusan PPPK dari tenaga guru dan kesehatan yang hadir dan sudah berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) pada acara tersebut.

“Pengangkatan bapak dan ibu menjadi ASN PPPK pada hari ini merupakan komitmen kami bersama Wakil Bupati Iraddatillah dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Sijunjung. Oleh karena itu kami berharap agar bapak dan ibu selalu meningkatkan keseriusan dan keterampilan dalam bekerja,” harap Benny.

Dikatakan Benny bahwa Pemerintah Daerah akan selalu berupaya agar PPPK bisa sejahtera sejajar dengan ASN lainnya.

Epi

“Kami selaku Wasekjen Apkasi akan berupaya menyampaikan harapan bapak dan ibu semua yang saat ini masih terikat perjanjian kontrak kerja, kedepan akan kita usulkan melalui Apkasi agar perjanjian ini tidak ada lagi dan bisa terima pensiunan nantinya,”tambah Benny yang dikesempatan itu juga didampingi Asisten II, Mukhadiris, Kepala BKAD, Endi Nazir, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Camat Kamang Baru, Asrijal dan Kapus se Kecamatan Kamang Baru.

Sementara itu, Arisman selaku koordinator PPPK Kamang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Benny Dwifa yang hadir bersama dengan pendamping lainnya di acara tersebut.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan sebagai bentuk rasa syukur dengan telah menjadi ASN PPPK.

“Kegiatan ini selain untuk mempererat tali persaudaraan, juga sebagai ajang silaturahmi diantara ASN PPPK se Kecamatan Kamang Baru,”ujarnya.andi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.