Ninik Mamak, Tomas dan Toga di Siaur Dukung Benny-Radi di Pilkada Sijunjung 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wabup Sijunjung Benny-Radi (Benny Dwifa Yuswir – Iraddatillah-red) di Kecamatan Kamangbaru terus mengalir.

Terbaru, Tujuh Orang Ninik mamak, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) pemangku adat di Nagari Siaur, Kecamatan Kamangbaru, menyatakan dukungannya kepada pasangan petahana Benny-Radi maju sebagai Calon  Bupati-Wabup Sijunjung 2024.

Dukungan itu diungkap pada konsolidasi ninik mamak pemangku adat Nagari Siaur pada Jumat (13/9/2024) malam di Muaro Sijunjung.

Mereka yang menyatakan dukungannya itu adalah, Drs. Mursal Datouk Rajo Dubalang sebagai Ketua KAN Nagari Siaur, Damsar Dt Bgd Rajo, Leska Hendri Dt Pdk Sati, Gapur Wadi Dt Bdr Itam, Saharudin Dt P Kayo, Hadri Yandi Dt Mudo dan Subirman Dt Bgd Sati serta Syafwan Dt Bdr Kuning.

OTW 2

Salahseorang Ninik mamak, mengatakan, dukungan kepada Benny-Radi  sudah secara legalitas diberikan masyarakat Siaur.

Benny berterima kasih atas dukungan ninik mamak pemangku adat Nagari Siaur tersebut yang secara langsung diterima Bupati Sijunjung itu di rumah dinasnya.

Benny berterimakasih kepada masyarakat  Nagari Siaur selalu mendukungnya. Benny menyebut, dia memiliki cara pandang dan ide-ide yang sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh Siaur untuk melanjutkan pembangunan dan memajukan Sijunjung yang lebih baik dan terdepan.

“Insyaallah, dukungan kepada kami akan terus berdatangan,” kata Ketua DPD Golkar Sijunjung itu. Sebelumnya, dukungan yang sama juga disampaikan Ninik mamak dan tokoh masyarakat Nagari Muaro Takuang. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.