Bersama BazNas dan OPD Terkait; Bupati dan Wabup Sijunjung Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Tanjung Gadang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, hal ini lah dialami oleh Keluarga Nofrizal yang tinggal di Jorong Pasar,  Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang pada Sabtu 14 September 2024 rumah/kedainya habis dilalap sijago merah bersama satu buah unit mobil xenia milik Afri Yandri yang saat kejadian terparkir di depan kedai tersebut ikut terbakar.

Mendapat kabar tersebut, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah didampingi OPD terkait serta Baznas Sijunjung kunjungi lokasi tersebut pada Senin 16 September 2024.

“Kita tidak bisa menolak datangnya musibah ini, oleh karena itu kami atas nama Perintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga Bapak Nofrizal dan Nofri Yandri tabah dan sabar menerima cobaan ini,”ujar Benny.

OTW 2

Dikesempatan itu, Bupati Benny dan Wabup Iraddatillah juga membawa bantuan seperti tenda, matras, peralatan dapur, makanan siap saji dan uang tunai dari Dinas Sosial, BPBD, serta Baznas Sijunjung.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban bapak Nofrizal dan Nofri. Semoga Allah Swt membalasnya dengan berlipat ganda hendaknya,”harap Benny.

Wabup Iraddatillah juga menyampaikan duka kepada keluarga korban dan berharap selalu sabar dalam menerima cobaan ini.

“Dengan kejadian ini kita masih bersyukur tidak ada korban jiwa, namun kami berharap dengan adanya musibah ini mengingatkan kita agar  selalu ingat kepada Allah Swt. Jika ada administrasi terkait dengan pemerintahan, nanti dilaporkan kepada kami,”pesan Wabup Iraddatillah.andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.