Didampingi Sekdakab Dr.Zefnihan,AP.,M.Si., dan BazNas, Wabup Sijunjung Tinjau Keluarga Korban Kebakaran Rumah Dinas Pemkab

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, H. Iraddatillah, bersama Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Dona Iraddatillah meninjau langsung keluarga terdampak bencana kebakaran yang terjadi di sebelah Masjid Nurul Hidayah Muaro Gambok, Jumat (6/9/2024).

Pada kesempatan itu Wabup didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Kepala OPD, Pimpinan Cabang Bank Nagari Sijunjung serta Baznas Sijunjung.

Diketahui, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB pada saat pelaksanaan shalat jumat.

Wabup Iraddatillah selain menyerahkan bantuan tanggap darurat. Ia juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Yozella Viviani yang merupakan Sekretaris Dinas Kominfo Sijunjung.

“Kami turut berduka atas musibah ini, Pemkab Sijunjung akan berupaya memberikan bantuan semaksimal mungkin untuk meringankan beban keluarga yang terdampak,” ujar politisi PPP itu.

Jumat Membara, Dua Unit Rumah Dinas Pemkab Sijunjung Ludes Terbakar

OTW 2

Dengan adanya kunjungan dan bantuan dari pemerintah melalui Korpri dan pihak terkait seperti Baznas dan Bank Nagari diharapkan keluarga korban dapat segera bangkit dari musibah, melanjutkan kehidupan mereka dengan dukungan berbagai pihak.

“Kami berharap, warga sekitar tetap waspada dan lebih memperhatikan keselamatan rumah dari potensi bahaya kebakaran, terutama yang diakibatkan oleh korsleting listrik dan peralatan dapur seperti kompor gas,” pesannya.

Sementara, suami Yozella Viviani yang akrab disapa Ayah itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Sijunjung karena perhatiannya memberikan bantuan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati, Wabup, Baznas, Bank Nagari, Dinas Sosial, BPBD dan Damkar karena telah peduli dengan musibah yang menimpa kami,” ucapnya.

Terakhir Wabup Iraddatilah menyerahkan bantuan kepada keluarga korban bencana kebakaran. Rilis/Dicko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.