Galang Dana Donasi Pembasuh Luka Palestina, Pimpinan BAZNAS Sijunjung jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 7

JURNAL SUMBAR|Sijunjung – Dalam rangka penggalangan dan donasi pembasuh luka Palestina di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas ( SLTA) SE Kabupaten Sijunjung BAZNAS Kabupaten Sijunjung diberikan kesempatan menjadi pembina upacara hari Senen tanggal 21 Oktober 2024 di SMAN 7 Tanjung Ampalu.

Menurut Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung melalui Waka II Syahril Syahda, SH. Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung yang menjadi pembina upacara dihadapan lebih kurang 500 orang Siswa SMAN 7 Sijunjung adalah Waka I H.Darmawan, SH. Bidang pengumpulan.

Dihadapan sekitar 500 orang siswa SMAN 7 Tanjung Ampalu tersebut Darmawan menyampaikan bahwa bangsa Palestina saat ini makin menderita akibat penjajahan Israil laknatullah yang selalu berusaha menghancurkan dan menghabisi bangsa Palestina, sungguh berat penderitaan bangsa yang seiman dengan kita.

Sehubungan dengan hal itu kami dari BAZNAS Kabupaten Sijunjung yg merupakan lembaga pemerintah yg di bentuk berdasarkan UU 23 Tahun 2011 yg di berikan tugas dan wewenang mengumpulkan Zakat, Infak, sedekah dan Dana Sosial keagamaan lainya ( ZISDSL) hari ini datang untuk mengetuk hati kita semua untuk dapat mengulurkan tangan membantu meringankan beban hidup saudara seiman kita bangsa Palestina, dimana nantinya akan kami kirimkan ke Palestina melalui BAZNAS RI.

OTW 2

Seusai pelaksana upacara pengibaran bendera yg berlangsung hikmad di laksanakan pengumpulan dana donasi pembasuh luka Palestina dari siswa dan majlis guru serta pegawai sekolah yg diarahkan oleh guru dilayani oleh Amil pelaksana BAZNAS Kabupaten Sijunjung.

Dalam kegiatan sekaligus silaturahmi pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung itu ikut juga Hadir Waka II Syahril Syahda, SH. Kepala Amil Pelaksana Meri Mulyadi, S.Pd. Amil pelaksana Agung Pratama, S.Sos.Devon Yendi Coal, S.Psi, Mifta , SE.

Sementara dari pihak SMAN 7 Sijunjung hadir Kepala Sekolah Dedi Suryadi, S.Pd. MM. di dampingi 4 orang Wakil Kepala Sekolah, KA.TU dan sejumlah majlis guru lainnya

Kepala SMAN 7 Dedi Suryadi , S.Pd.MM. sangat mendukung kegiatan BAZNAS mengumpulkan dana donasi pembasuh luka Palestina tersebut dan berjanji untuk terus melanjutkan pengumpulan dana donasi tersebut setiap minggu dari siswa dan guru serta pegawai di lingkungan SMAN 7 dan menyerahkanya ke BAZNAS Kabupaten Sijunjung.

Pertemuan silaturrahmi dan penggalangan dana donasi pembasuh luka Palestina ini di akhiri dengan penyerahan dana donasi yg terkumpul saat itu sejumlah Rp.1.139.000,- oleh Kepala Sekolah Dedi Suryadi, S.Pd.MM. kepada Waka II Syahril Syahda, SH. dan Poto bersama.ss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.