Sekretariat DPRD Sijunjung Siap Berkompetisi di Ajang IPP 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, kembali menggelar penilaian Inovasi Pelayanan Publik (IPP) tahun 2024.

Untuk itupula, Sekretariat DPRD Sijunjung yang dikomandani Miswita, S.H.,M.R., bersiap mengikuti ajang IPP Award 2024 itu.

Sekretariat DPRD Sijunjung Miswita, S.H.,M.R.,

“Ini pertamakali kami mengikuti ajang IPP tersebut. Kami siap melayani dan siap memberikan pelayanan yang prima dan yang terbaik,”ucap mantan Kabag Hukum Setdakab Sijunjung—wanita pertama sebagai Sekretaris DPRD itu kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (17/10/2024).

OTW 2
Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Doni Novrizon,S.H.,M.H.,

Hal yang sama juga disampaikan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Doni Novrizon,S.H.,M.H., didampingi Kasubag Humas Sekretariat DPRD Sijunjung, Amirican, S.H., bahwa Sekretariat DPRD Sijunjung akan memberikan pelayanan yang terbaik pada setiap masyarakat yang berkunjung ke DPRD Sijunjung.

Saptarius, Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung

Ketua Forum Pelayanan Publik (F. Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, membenarkan akan dilaksanakannya penilaian IPP 2024.

“Insyaallah pada Jumat (18/10/2024) akan dilaksanakan rapat pembahasan pelaksanaan penilaian yang akan dilaksanakan di kantor Bupati Sijunjung,”terang Pemred JURNAL SUMBAR.Com itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.