Kegiatan FKSS dan F. Yanlik di Sumpurkudus Berjalan Sukses

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai menghadiri Musrenbang  Nagari Sumpurkudus Selatan, akhirnya Camat Feri Yurnalis, S.STP, ikuti pertemuan Forum Kabupaten Sijunjung Sehat (FKSS) dan Forum Pelayanan Publik (F. Yanlik) dengan Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Kumanis berjalan sukses dan lancar.

Di Sumpurkudus, rombongan diterima Sekcam, Rafles, Kasi Kesra Kecamatan Sumpurkudus, Victori dan Kapus Kumanis, Afriyeni, S.Tr.Keb serta Walinagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Hendra Basri juga hadir.

Sekcam Sumpurkudus, Rafles

Dalam kunjungan Tim FKSS dan F. Yanlik itu sendiri didampingi Asisten 3 Setdakab dr.H. Edwin Suprayogi,M.Kes dan Kadis Kesehatan Sijunjung, Yan Rivaldi.

Meski sempat kecewa, namun kekecewaan rombongan akhirnya terobati atas kedatangan Camat Sumpurkudus pada pukul 14.39 WIB

Rombongan di ruang Sekcam
OTW 2

Sekcam Sumpurkudus, Rafles, cepat merespon atas kunjungan dan monitoring tim yang didampingi Kadis Kesehatan Sijunjung dan Asisten 3 Setdakab Sijunjung itu. Sehingga suasana mencair.

Lalu rombongan melakukan pertemuan dengan Kapus Kumanis di Puskesmas setempat. Banyak hal yang dibahas dalam persiapan verifikasi faktual anugerah kabupaten/kota sehat tingkat nasional.

Kegiatan itu sendiri dipandu Ketua FKSS, Fajar Septrian yang juga membahas tentang pelayanan kesehatan.

Kadis Kesehatan Sijunjung, Yan Rivaldi berharap pada semua jajarannya untuk selalu berkolaborasi dalam melayani kesehatan masyarakat.

Asisten 3 Setdakab Sijunjung, dr. H.Edwin Suprayogi, M.Kes, menyebutkan camat hadiri Musrenbang dan sudah diwakili.

Setelah menghadiri Musrebang Camat langsung menghadiri pertemuan FKSS dan F. Yanlik dan menyampaikan permintaan maafannya atas keterlambatannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.