Tingkatkan Kualitas Kesehatan Warga Binaan, Lapas Narkotika Sawahlunto dan Puskesmas Kolok Jalin Sinergitas

JURNAL SUMBAR| Sawahlunto – Dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik bagi warga binaan pemasyarakatan, Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto melakukan Koordinasi dengan Puskesmas Kolok Mudiak dalam hal peningkatan Kesehatan WBP, Rabu (2/10/2024).

Bertempat diruang Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto Fajar Nurcahyono Assyifa, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Kolok Mudiak, dr.Ilham Hariyadi Rohmatulloh serta petugas medis dari Klinik Lapas Narkotika Sawahlunto.

Pertemuan tersebut menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara Lapas Narkotika Sawahlunto dan Puskesmas Kolok Mudiak dalam memberikan layanan kesehatan yang optimal. Salah satu poin penting yang dibahas adalah penambahan bantuan tenaga medis dari Puskesmas Kolok Mudiak di Klinik Lapas Narkotika Sawahlunto guna memastikan setiap warga binaan mendapatkan perawatan yang tepat dan berkualitas.

OTW 2

Fajar Nurcahyono Assyifa menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan di Lapas Narkotika Sawahlunto demi kesejahteraan dan kesehatan seluruh warga binaan. Sementara itu, dr.Ilham Hariyadi Rohmatulloh menyambut baik upaya tersebut dan berjanji untuk mendukung dengan menyediakan tenaga medis yang berkualitas dan melaksanakan program rutin sosialisasi kesehatan yang lebih efektif.

Kunjungan ini diharapkan akan menjadi langkah konkrit dalam memperkuat kerja sama antara Lapas Narkotika Sawahlunto dan Puskesmas Kolok Mudiak dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bagi warga binaan.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini juga sebagai bentuk pemenuhan hak warga binaan yaitu dengan mendapatkan layanan Kesehatan yang baik dan dapat diakses dengan mudah selama menjalani masa pidana.rilis/doni

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.