HUT Klinik Bersalin Utama Haryanda Gelar Family Gathering

2119
Utama Haryanda
Klinik Bersalin Utama Haryanda Gelar Family Gathering

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Tepat hari ini, Minggu (21/5) Klinik Bersalin Utama Haryanda genap berusia setahun. Sederhana tapi meriah itulah semboyan Family Gathering karyawan beserta pimpinan Klinik Bersalin Haryanda dalam etapenya menuju objek wisata Padang dan Painan.

Minggu pagi (21/5) sekitar pukul 05.20 WIB usai sholat subuh, dari Komplek Perumahan Mahligai Indah, Tanahbadantuang, Sijunjung, persisnya di pinggir Jalinsum, bebera kenderaan sudah mulai berjejer. Satu persatu, baik anak-anak, tua muda berseragam bermerek Haryanda Family Gathering masuk kekenderaan yang sudah terpakir depan klinik.

Tak beberapa lama mereka pun meluncur menuju tujuan ke objek wisata. Kebersamaan dan keakraban terlihat dan terpancar pada mereka.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi klinik bertepatan jatuh hari ini. Di HUT kali ini kami lebih memilih sederhana dan kebersamaan. Kami memilih konsep Family Gathering berwisata ke objek-objek wisata lepas. Untuk menghilangkan rasa kepenatan dan kejenuhan selama bekerja,”kata Saptarius Public Relation Klinik Bersalin Utama Haryanda pada Jurnal Sumbar Minggu (21/5) sore mewakili owner.

Menurut PR Klinik Haryanda, dalam kegiatan Family Gathering itu, para karyawan bersama unsur pimpinan dan owner menikmati indahnya pantai Padang, Pulau Mande dan Pantai Carocok Painan.

“Alhamdallah, walau sederhana tapi rasa kebersamaan itu membuat indah kegiatan Family Gathering. In sha Alloh kami besok (Senin-red) kembali melayani anda seperti biasa. Kami ada karena anda dan kami hadir untuk anda. Klinik Bersalin Utama Haryanda akan selalu melayani anda dengan prima,” tambah PR Klinik Haryanda.

“Dari Gathering Family Klinik Bersalin Utama Haryanda kami mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Marhaban Yaa Ramadhan, Minal Aidin Walfa Izin, Mohon maaf lahir dan batin. Jika selama ini tutur kata dan sikap kami kurang baik atau pun pelayanan tidak memuaskan kami mohon maaf,” tutur PR Klinik Bersalin Utama Haryanda. [Saptarius]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here