Senin-Kamis, Dokter Spesialis Anak Praktek di Klinik Bersalin Haryanda

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini memang kabar gembira bagi masyarakat Sijunjung. Kini, Klinik Bersalin Utama Haryanda, yang terletak di Perumahan Maligai Indah, Tanahbadantung, Sijunjung, juga dilayani dokter spesialis anak.

Sesuai konsep managemen klinik milik dr. H.  Hari Suryana, Sp.OG, Klinik Bersalin Utama Haryanda, selalu siap melayani ibu dan anak, yang tentunya dengan pelayanan baik, dan prima serta membuat ibu dan anak lebih sehat dan nyaman, baik melahirkan maupun yang memeriksa kehamilan.

Epi

Mewakili owner, Publik Retalion (PR) Klinik Bersalin Utama Haryanda, Saptarius, pun membenarkan terkait telah hadirnya pelayanan pasien anak di klinik.

“Alhamdulillah, sesuai konsep managemen klinik, siap melayani persalinan ibu dan anak. Sejak Selasa (6/6), kemarin kita sudah memiliki dokter spesialis anak. Ya, dokter spesialis anak kita, dr. Riki Alkamdani, SpA,” sebut PR Klinik Haryanda.

Disebutkannya, dengan telah hadirnya dokter spesialis anak di Klinik Haryanda, masyarakat tak harus repot berobat keluar daerah. “Karena kini sudah ada pelayanan untuk anak-anak, maka kunjungi saja Klinik Haryanda setiap jam praktek dr. Riki Alkamdani,SpA, setiap Senin-Kamis jam 16.00 WIB -18.00 WIB,” tambah PR Klinik Haryanda. [Saptarius]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.