Wabup dan Kapolres Sijunjung Sholat Id Bersama di Masjid Agung Istiqlal

1387
Wabup Arrival Boy, dan Kapolres Sijunjung, Imran Amir, sholat idul fitri bersama di Masjid Agung Istiqlal, Muaro Sijunjung

JURNAL SUMBAR| Sijunjung – Jutaan umat Islam di seluruh penjuru dunia mengumandangkan takbur pertanda lebaran Idul Fitri tiba. Termasuk, Minggu (25/6), Masjid Agung Istiqlal, Muaro Sijunjung, dipadati kaum muslimin yang telah berhasil meraih kemenangan, setelah sebulan lamanya berpuasa.

Bahkan, Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Arrival Boy, SH, dan Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum juga melaksanakan sholat Idul Fitri bersama di Masjid Agung Istiqlal, Muaro Sijunjung.

Di masjid, tak ada perbedaan, baik pejabat, pengusaha, penguasa, maupun, ASN, pedagang, petani, buruh, si kaya dan si miskin, di hadapan Alloh SWT, sama. Perbedaannya cuma amal ibadah yang diperoleh.

“Alhamdulillah,  lebaran tahun ini bisa kita nikmati bersama. Atas nama pribadi dan keluarga, jika selama ini ada tutur kata kami yang tidak pada tempatnya, kami mengucapkan minal aizin walfa izin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wabup Arrival Boy, seperti disampaikan kepada Jurnal Sumbar, Minggu (25/6) siang.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Sijunjung, AKBP, Imran Amir, S.IK, MHum, juga mengucapkan Idul Fitri.

“Jika mata salah melihat, telinga salah mendengar, lisan salah mengucap, hati salah menduga, janji tak tertepati. Di hari kemenangan idul fitri ini, kami atas nama keluarga secara pribadi dan atas nama jajaran Polres Sijunjung, mengucapkan “Minal Aizin Walfa Izin” mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolres suami dari dr. Yolla Giovanna, Imran Amir, kepada Jurnal Sumbar, Minggu (25/6) siang.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, malalui WhatsApp (WA) pribadinya kepada Jurnal Sumbar, Minggu (25/6) siang, juga mengucapkan hal yang sama. “Atas nama pribadi dan Pemkab Sijunjung, kami mengucapkan selamat idul fitri. Minal Aizin Walfa Izin, mohon maaf lahir dan batin,” sebut Bupati Yuswir Arifin.

Usai melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Agung Istiqlal dan Masjid Taqwq, Pemkab Sijunjung, menggelar open house di kantor bupati setempat. Selain dihadiri ASN, open house juga dihadiri masyarakat umum, meniknati hidangan yang sudah tersedia. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here