Jemaah Haji Sijunjung Disambut Wabup Arrival Boy di Padang

802

JURNAL SUMBAR | Padang – Haru bercampur tangis, itulah yang terjadi di Embarkasi Asrama Haji Padang. Sebanyak 143 jemaah haji asal Sijunjung yang tiba dengan selamat tepat pada pukul 14.30 WIB, Jumat (22/9/2017) siang, disambut secara pemerintahan oleh Wabup Sijunjung, Arrival Boy, SH.

Penyambutan itu ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh salah satu pendamping jemaah haji kepada Wabup Arrival Boy.

Wabup Arrival Boy, sangat bangga dan gembira di kala menyambut bendera merah putih itu. Jemaah haji asal Sijunjung itu tiba dengan selamat setelah melalui penerbangan bersama kloter 14 Garuda Indonesia Airlines (GIA).

“Saya ucapkan selamat dan kembali ke Tanah Air, khususnya ke Ranah Sijunjung. Semoga amal ibadah haji para jemaah senantiasa diterima Alloh SWT dan menjadi haji yang mabrur dan bisa kembali membaur bersama keluarga,” kata Arrival Boy yang juga ketua Partai Golkar Sijunjung itu.

Bahkan di embarkasi asrama haji Padang itu, Wabup Arrival Boy, juga berkesempatan saling bersilaturrahmi dengan 143 jemaah haji asal Sijunjung itu.

“Jujur, disamping bangga saya juga terharu, alhamdallah seluruh jemaah haji asal Sijunjung tiba dan mendarat dan kembali dengan selamat ke Tanah Air,” kata Wabup pada Jurnal Sumbar, Jumat (22/9/2017) malam. Saptarius