Nagari Latang Terbaik I Pelaksanaan BBGRM Sijunjung

1038

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Nagari Latang, Kecamatan Lubuktarok memperoleh penghargaan pada kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM).

Penghargaan yang diterima Nagari Latang adalah terbaik I, pelaksanaan BBGRM 2017.

Piala dan uang pembinaan sebesar Rp7 juta, diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kepada walinagari Latang, Jhon Aprizal.

Jhon Aprizal sendiri terlihat bahagia saat menerima penghargaan tersebut.Begitu Camat Lubuk Tarok, Dody Katim juga tampak bangga dengan prestasi yang diraih Nagari Latang.

Sementara terbaik II dan III, masing-masing diraih Nagari Palaluar dan Nagari Sijunjung.

Kedua nagari ini, selain mendapatkan piala juga memperoleh uang pembinaan dari Pemkab Sijunjung.” Terbaik II Rp 4 juta dan terbaik III Rp3 juta.Uang pembinaan langsung kita transfer ke rekening kas nagari,” kata kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Syukri.

Harapan I, II dan III, ditempati Nagari Tamparungo, Nagari Kunangan Parit Rantang dan Nagari Muaro Bodi.

” Khusus harapan I, II dan III hanya menerima uang pembinaan, yakni secara berurutan Rp2,5 juta, Rp2 juta dan Rp1,5 juta.

Bupati Yuswir Arifin mengapresiasi prestasi yang diraih sejumlah nagari dalam pelaksanaan kegiatan BBGRM 2017.

Ia berharap prestasi ini bisa diikuti nagari-nagari lain. “Terima kasih, semoga prestasi ini tidak berhenti disini karena masih banyak kegiatan dan Iven lainya,, baik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional,” ucapnya. Azet Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here