HPN 2018, Pengurus PWI Se Indonesia Nginap di Grand Inna Muara

639

JURNAL SUMBAR | Padang – Pengurus PWI pusat, lima orang dari 34 PWI cabang se Indonesia, dipastikan menginap di Grand Inna, Muara Padang. Di sini juga digelar acara convensi media massa.

Para tamu acara Hari Pers Nasional (HPN) itu sudah mulai datang pada 5 Februari, bertirit-tirit sampai 7 Februari. Mereka akan menginap di hotel ini sampai 9 Februari. Sementara sebagian lain sampai keesokan harinya.

“Ya ketua-ketua dan dan pengurus inti PWI cabang bersama ketua IKWI diinapkandi Inna,” kata Ketua PWI Sumbar Heranof kepada Singgalang, semalam. Hal serupa disampaikan pula Humas Pemprov, Jasman.

Menurut Gm Grand Inna, Masri Tanjung, hotelnya sangat representatif. “Pilihan tepat bagi yang mendambakan kenyamanan, keamanan, apalagi sebelumnya sudah disurvei, sudah tak salah lagi,” kata dia di tempat terpisah.

Menurut dia, kelebihan Grand Inna pada layanan dan fasilitasnya. Kemudian “Kalau soal strategis, tak ada duanya,” katanya.

Grand Inna Muara Padang Hotel menyediakan fasilitas yang lengkap. Ada tempat parkir, taman, kolam renang, fasilitas rapat, 168 kamar yang representatif

Hotel ini dibangun ulang dan baru diresmikan beberapa tahun silam. Inna termasuk baru di Padang bersanding dengan hotel baru lainnya seperti Mercure, Ibis, Amaris, Fave dan yang terbaru Whiz Prime Hotel.

Di tapak hotel Inna, pernah berdiri hotel tertua di Padang, yaitu Hotel Muaro. Dibuatu 1867 oleh Woodbury & Page, pionir tukang foto profesional di Batavia pada masa itu. KJ Singgalang