Jelang Pilkada, Si Coklit KPU Sawahlunto akan Datangi Rumah Warga

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Jika tidak ada aral melintang, secara serentak Komisi Pemilihan Umum (KPU) se Indonesia, rencananya Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) akan mendatangi rumah anda.

“Kegiatan PPDP itu akan berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 18 Februari 2018 mendatang. Untuk itu kami berharap warga dapat menyiapkan KK dan KTP EL untuk pendataan pemilih,” kata Indra Yosef salah seorang Komisioner KPUD Kota Sawahlunto pada Jurnal Sumbar, Rabu (16/1/2018) melalui WhatAppnya.

Disebutkannya, kegiatan PPDP itu juga disebut dengan Gerakan Coklit Serentak Nasional atau disebut Si Coklit.

idul adha
Epi

“Mulai Sabtu (20/1/2018) KPU akan mencoklit (mencocokjan data atau teliti bekerja) mendatangi rumah warga. Kami berharap warga dapat memperlihatkan KK dan KTP EL nya untuk di cocokan oleh PPDP yang mendangi rumah anda,” jelas mantan wartawan itu.

Untuk itu, Indra Yosef minta agar warga Kota Sawahlunto dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Sawahlunto termasuk membantu PPDP mencocokkan data anda.

“Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Ayo kita sukseskan Pilkada Sawahlunto,” ajak Komisioner KPUD Kota Sawahlunto itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.