Agung Laksono Lantik Pengurus Kosgoro Sumbar

999
Agung Laksono beri kenangan-kenangan kepada Gubernur Irwan Prayitno. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumbar yang diketuai Weno Aulia Durin dilantik oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono, Sabtu (17/2) di Imelda Hotel, Padang.

Pelantikan yang berjalan lancar dan khidmat itu juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Pjs Walikota Padang Alwis, wakil walikota Padang non aktif Emzalmi, serta Ketua DPP Partai Golkar Darul Siska dan sejumlah petinggi Golkar dan Kosgoro 1957 lainya.

SK Kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Sumbar itu dibacakan oleh Wasekjen PPK Kosgoro 1957 Rosdinal Salim. Selain Weno sebagai Ketua, juga dilantik Zulkenedi Said sebagai sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumbar, Sawir Thaher sebagai Ketua DPO Kosgoro 1957 Sumbar.

Dan sejumlah tokoh lainnya, seperti Syafrizal Ucok sebagai Ketua Harian, Asrul Syukur (sekretaris DPO Kosgoro 1957 Sumbar), Yusman Kasim, Aristo Munandar, Sigit Yanuar, Eric Hariyona, Akral, Zul Aliman, Candrianto dan sejumlah nama lainnya.

Gubernur Irwan Prayitno dalam sambutannya menyebut Kosgoro 1957 telah memberikan kontribusi pada pembangunan Sumbar dan ke depan, sinergi dengan pemerintah terus berlanjut.

Secara pribadi, Irwan juga dekat dengan Agung Laksono. Sebab ketika Irwan menjadi pimpinan di Komisi IX DPR, Agung adalah Ketua DPR.

“Pak Agung adalah guru politik saya,” kata Irwan seraya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Bersamaan dengan pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumbar itu juga dilantik Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten /kota se-Sumbar yang SK nya dibacakan oleh Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumbar, Zulkenedi Said. rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here