Kabag Humas Sijunjung Bahas HUT Sijunjung dengan Wartawan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setdakab Sijunjung, Hendri Choa, gelar jumpa wartawan yang ada di Kabupaten Sijunjung pada Selasa (13/2/2018).

Jumpa wartawan yang digelar Humas Pemkab Sijunjung itu pertama kali di tahun 2018. Pertemuan itu untuk membahas tentang perkembangan Sijunjung di usia ke-69.

Beragam keberhasilan yang dicapai Pemkab Sijunjung, dibawa kepemimpinan Bupati-Wabup Sijunjung, Yuswir Arifin-Arrival Boy pun dibahas dalam pertemuan wartawan dan Kabag Humas Hendri Choa itu.

Epi

Kabag Humas dalam pertemuan itu didampingi Kasubag Pemberitaan, Azneldi. “Kami berharap dalam pemberitaan keberhasilan pembangunan Sijunjung ada warna tersendiri yang dimuat di Media,” kata Hendri Choa.

Bahkan sejumlah wartawan juga menyampaikan unek-unek soal kurang dilibatkannya wartawan dalam perayaan HUT Sijunjung ke-69.

“Padahal kegiatan banyak, tapi kurang terekspose oleh media lainnya. Diharapkan kedepannya bisa melibatkan dan mengikut sertakan wartawan,” kata Syaiful Husen dari Singgalang dan rekan wartawan lainnya.

Menanggapi itu, Kabag Humas Hendri Choa tanggapi positif. “Semoga ini menjadi catatan, dan kedepannya diharapkan komunikasi berjalan baik,” kata Kabag Humas. “Besok ada acara rekor MURI dan agenda lainnya juga cukup banyak,” tambah Hendri Choa. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.