Fayvi Bocah Tanpa Tangan dan Kaki Itu Dapat Bantuan Kereta Dorong

Kapolres Sijunjung Penuhi Janji

842

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa! Janji Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran, SIK, MH, berencana membelikan kereta dorong bayi kepada bocah bali Fayvi Triana Putri, 2,3 tahun warga Ranah Palam, Nagari Taratak Baru, Kecamatan Tanjung Gadang, tanpa tangan dan kaki sejak lahir itu terwujud sudah.

Bantuan kepedulian sang Kapolres itu pun diserahkan Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Hj. Yolla Giovanna Imran Amir. Bersama pengurus Bhayangkari, bantuan kepedulian itupun diserahkan para istri polisi (Bhayangkari).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat yang membutuhkan, maka tadi siang Pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung melaksanakan bakti sosial dan menyerahkan bantuan kereta dorong bayi itu kepada Fayvi,” kata Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Sijunjung, Yola Imran Amir berserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sijunjung, lainnya kepada awak media seperti diungkapkan Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Polisi Zamrinaldi, SH, Minggu (29/4/2018).

Ketua Bhayangkari Sijunjung didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Gadang, Ny. Zamrinaldi datang ke Ranah Palam, Nagari Taratak mengunjungi Fayvi Triana Putri, anak dari pasangan Afriandi dan Harlin Mailina.

Ternyata kedatangan istri Kapolres Sijunjung tersebut, menyerahkan langsung bantuan berupa kereta dorong bayi dan uang tunai seperti yang dijanjikan Kapolres. Bantuan tersebut diterima oleh Harlin ibunda dari Fayvi.

“Terimakasih banyak buk, atas perhatian dan bantuan yang telah ibu berikan kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu semua,” ucap Harlin terharu kala itu seperti dikutif Tribrata News.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fayvi Triana Putri, merupakan anak yang mengalami cacat sejak lahir dari keluarga yang kurang mampu, Fayvi mengalami cacat tidak memiliki tangan dan kaki.

Ketua Cabang Bhayangkari Sijunjung Ny. Yolla Giovanna Imran Amir mengatakan, bantuan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018.

“Bantuan ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan juga memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38,” ujarnya.

Pada kunjungan itu, rombongan Bhayangkari didampingi oleh Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, SH, Wali Nagari Taratak Baru Man Kasbi berserta ketua PKK Nagari Taratak baru dan Staf Nagari Taratak Baru. Semoga dek Fayvi selalu diberi kemudahan dan dilancarakan rezeki. Yang tabah ta dek Fayvi. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here