Kaget Ada Musda Ulang, Yulman Hadi: Arrival Boy Itu Kader Terbaik Golkar

1567
Yulman Hadi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Yulman Hadi mengaku kaget atas adanya upaya pengulangan Musyawarah Daearah (Musda) DPD II Partai Golkar Sijunjung.

“Saya juga kaget, kenapa harus dilakukan Musda ulang Partai Golkar Sijunjung. Arrival Boy kan sudah sah menjadi ketua dan itu telah dilakukan Musda dan saat Musda pun ia sudah dapat surat dari DPP untuk mengikuti Musda ketika itu, dan dia (Arrival Boy-red) menang. Kok tiba-tiba ada Musda lagi, ada apa,” kata Yulman Hadi kepada Jurnal Sumbar, Senin (16/4/2018) malam mulai angkat bicara.

Yulman Hadi juga tak habis pikir apa dasar melakukan Musda ulang. “Arrival Boy itu kader terbaik Partai Golkar Sumbar. Dua kali Pemilu Golkar Sijunjung selalu jadi pemenang dan pada Pilkada Golkar juga menang menjadikan pak Yuswir Arifin dan Arrival Boy jadi Bupati-Wakil Bupati Sijunjung,” tegas Yulman Hadi bertanya-tanya.

“Kalau ada salah, dimana salahnya. Seharusnya kita selesaikan dengan baik-baik. Dan hendaknya kita fokus pada kegiatan yang lebih besar, yakni Pemilu dan Pemilihan Presiden,” jelas Yulman Hadi menyesalkan.

“Soal dasarnya surat DPP saya juga baru tahu. Mungkin saja ada masukan ke DPP agar dilaksanakan Musda ulang. Tapi kenapa harus Musda ulang, kalau ada persoalkan kan bisa diselesaikan baik-baik dan berembuk,” kata Yulman Hadi.

Terkait adanya isu upaya penggulingan Arrival Boy sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, juga sangat disesali Yulman Hadi.

“Kalau memang ada indikasi ke arah itu, justeru sangat kita sayangkan sekali. Arrival Boy itu kader terbaik Golkar,” tambah Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Partai Golkar Sumbar itu berharap Partai Golkar di Sumatera Barat tetap solid. Saptarius