Jelang Ramadhan, Bupati Yuswir Arifin dan ASN Sijunjung Saling Bermaafan

523

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Mari kita sucikan hati serta iklas dalam memaafkan, agar dalam menjalankan puasa lebih baik,” kata Bupati Sijunjung Yuswir Arifin saat mengambil apel organik di Lapangan Sepakbola Prof M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Senin (14/5/2018).

Apel Organik yang dihadiri Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sijunjung ini berlansung dengan tertib dan hikmat.

Pada saat memberikan arahannya, Bupati Yuswir Arifin menyampaiakan, atas nama pribadi dan keluarga, ia mintak maaf, semoga kita semua dimudahkan dalam menjalan kan puasa di bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M tahun ini.

“Diharapkan kepada seluruh peserta apel, pada saat menjalankan puasa nanti, jangan sampai puasa menjadi alasan untuk bermalas malasan, jangan sampai puasa menjadi alasan untuk bekerja,” tegasnya.

Di akhir apel, seluruh peserta bersalam-salaman antara sesama peserta apel, diawali oleh Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD serta diikuti oleh peserta lainnya. Andri Kampai