Syafrizar Mantan Dekan FIK UNP Wafat

JURNAL SUMBAR | Padang – Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, yang digantikan karena alasan sakit Dr Syafrizar, MPd wafat di RSUP M. Djamil. Jenazah Syafrizal dikebumikan di Campago, Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Informasi resmi yang disampaikan Dekan FIK Penganti Antar Waktu (PAW), Dr. Zalfendi, M,Kes AIFO saat jenazah disemayamkan di Rektorat UNP, Jumat (8/6) mengatakan Syafrizar wafat di RSUP M. Djamil pukul 20.30 WIB, Kamis, 7 Juni 2018.

Syafrizar, yang sehari-hari dosen FIK UNP itu, meninggalkan satu orang istri, Dartini, SH dan 3 orang anak, Andre Igoresky, Yogi Andria dan Novia Angraini.

OTW 2

Syafrizar selama ini juga aktiv di dunia olahraga, karena semasa mudanya adalah sosok atlet bolavoli yang satu angkatan dengan Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar, maka saat Rektor UNP, Prof Ganefri mau melepas jenazah Syafrizar keperistirahatan terakhir, Jumat (8/6) tampak Bupati Tanah Datar itu. Selain hadir para Wakil Rektor dan para Dekan, juga tampak ketua Alumni UNP, Dr. Fauzi Bahar, MSi.

Syafrizar disamping sebagai dosen, mengawali jabatang di FIK UNP adalah sebagai sekretaris labor Kesrek hingga menjadi Ketua Jurusan Kesrek sampai tahun 2007 dan sebagai Wakil Dekan I selama dua periode dari tahun 2008-2016. Terakhir 2015 menjabat dekan FIK UNP hingga 9 Mei 2018, setelah dilantiknya Zalfedi sebagai Dekan FIK UNP Pengganti Antar Waktu.

Sementara itu di di Pandam Pekuburan Campago Barat Kec. V Koto Kp. Dalam Kab. Padang Pariaman. Bupati Ali bersama Bupati Tanah Datar ikut melayat dan menghantarkan Alm Bapak Syafrizar ke pengistirahatan terakhir. (Humas UNP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.