Bripda Tari Lakista, Polwan Cantik Sijunjung Unjuk Kepedulian dengan Warga

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata polisi wanita (Polwan) cantik dan anggun Resort Sijunjung, Polda Sumatera Barat pun tak mau berdiam diri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Bahkan Polwan di Polres Sijunjung itu justeru peduli terhadap warga.

Tak percaya? Lihat saja aksi peduli yang dilakukan Polwan cantik bernama Bripda Tari Lakista ini. Ia adalah sosok Polwan yang menjadi Bhabinkantibmas di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Berbagai aksi peduli dilakukannya ditengah masyarakat.

Misalnya saja tepat pada Selasa (16/10/2018), didampingi Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto, SH, dalam kondisi cuaca hujan gerimis sang Polwan cantik ini menunjukan aksi peduli kepada warga. Saat itu ia menyalurkan bantuan “Tali Asih” Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH.

idul adha
Epi

Malah Bripda Tari, rela menempuh jalan setapak dan diatas pematang sawah. Polwan yang merakyat itu door to door ke pemukiman warga menyalurkan bantuan “Tali Asih” Kapolres Sijunjung kepada warga kurang mampu terkhusus diberikan kepada Lansia.

Adapun warga lansia yang memperoleh bantuan itu terdiri dari Nenek Ija, Nenek Rumiah, Mak Iyam dan Buk Aminah kesemua penerima teraebut telah tua renta tanpa memiliki suami alias janda.

Siapa Polwan Cantik yang merakyat tersebut? Bripda Tari merupakan putri Nagari Takung, Kamang Baru, Sijunjung yang bertugas di Fungsi Bag Sunda Polres Sijunjung yang di Jabat oleh Kompol Rifai SH.

Kapolres Sijunjung Imran Amis, SIK, MH melalui Kasubag Humas, Iptu Nasrul Ajo membenarkan aksi peduli yang dilakukan Sat Binmas Polres Sijunjung itu. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.