Wasekjen Gerindra Andre Rosiade Kaget Pupuk Subsidi Menghilang di Sijunjung

798

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade kaget ketika mendengarkan laporan masyarakat Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pupuk subsi yang dibutuhkan petani menghilang dari peredaran.

Pernyataan sulitnya pupuk urea putih dan merah didapati itu disampaikan Haidirwan warga Koto VII, saat bersilaturahmi bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade di kantor PAC Gerindra Koto VII di Nagari Buluh Rotan, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, pada Sabtu (20/10/2018).

Andre menampung keluhan dan aspirasi yang disampaikan warga. “Insyaalloh apa pun keluhan warga akan kami sampaikan,” kata Andre dihadapan warga.

Tak hanya itu salah seorang Caleg Gerindra bernama Otriwandi memastikan berjanji akan menggaet suara 86 persen untuk Prabowo-Sandi di Bukit Bual dan seribu suara satu Caleg untuk Andre Rosiade.

“Insyaalloh 86 persen suara di Bukit Bual untuk kemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden-Wapres. Dan satu Caleg Gerindra seribu suara untuk Andre Rosiade,” ucap Otriwandi yang juga mantan Walinagari Bukit Bual itu

Selain itu salah seorang Caleg juga menyampaikan keluhan terkait susahnya pupuk subsidi di Kabupaten Sijunjung. “Rupanya banyak PR di Sijunjung terkait kebijakan Pempus dan Pemkab yang harus dibenahi. Untuk itu pilihlah Caleg Gerindra supaya bisa dibenahi,” kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kaget .

Selain itu, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade juga membatu pengobatan Syafril warga Buluh Rotan yang sakit akibat patah tulang. Syafril adalah salah seorang relawan Gerindra. Atas penyampaian PAC Gerindra Koto VII, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade berjanji mengobatinya. “Paling lambat hari Kamis (24/10/2018-red) saudara Syafril kita jemput untuk pengobatan,” ucapnya.

Sebelum itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Syahril Syamra, juga menyampaikan sikap mendulang suara mayoritas untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Meski sempat hujan puluhan warga tumpah di kantor PAC Gerindra Koto VII. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here