Germas, Lisda Hendrajoni Anjurkan Masyarakat Banyak Makan Ikan, Sayur dan Rajin Olahraga

546

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni yang diwakili oleh Asisten I H. Gunawan dan Pembangunan, H. Rusdiyanto, SH, M.Hum, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Hj. Lisda Hendrajoni, SE., M.M.Tr menghadiri acaraPencanangan pelaksanaan Imunisasi MR dan Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kantor Camat Bayang Utara. Jum’ at (2/11/2018).

Ketua TP. PKK Pessel Lisda Hendrajoni menyampaikan dengan adanya Germas merupakan suatu Gerakan Masyarakat Sehat dengan memperbanyak makan ikan dan sayur.

Dikatakan Lisda Hendrajoni,  program Germas merupakan momentum dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan melalui budaya hidup sehat, bersih rumah tangga dan lingkungan serta rajin berolahraga.

Ketua TP. PKK Pessel itu meminta pelaksanaan Germas harus terus digalakkan secara menyeluruh, mulai dari rumah tangga, nagari, kecamatan, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sayur dan buah-buahan kepada masyarakat yang ikut acara Germas. (Rega Desfinal)