KPU Pessel Segera Bagikan Alat Peraga Kampanye Peserta Pemilu 2019

792

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Selatan dalam waktu dekat ini akan membagikan alat peraga kampanye (APK) kepada masing-masing partai politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum, baik Presiden, DPD RI dan DPRD Kabupaten yang difasilitasi KPUD Pesisir Selatan.

Ketua KPUD Pesisir Selatan Epaldi Bahar, melalui Kasubag Teknis Komisi Pemilihan Umum Daerah Pessel, Winda Barul menuturkan, Komisi Pemilihan Umum Daerah Pesisir Selatan sampai saat ini sedang melakukan proses percetakan alat peraga kampanye Presiden, DPD RI dan DPRD Kabupaten.

“Kita lengkapi dulu semua nya, sebagian APK sudah selesai. Untuk nantinya dibagikan ke masing-masing parpol,” tegas Winda Barul, Rabu (7/11/2018).

Dijelaskan Kasubag Teknis, Komisi Pemilihan Umum Daerah Pesisir Selatan akan membagikan sebanyak 16 buah spanduk ukuran 1 x 5 untuk nantinya dipasang di 16 titik di Kabupaten Pesisir Selatan, untuk Baliho ukuran 2 x 3 sebanyak 10 buah. Semua pemasangan diserahkan kepada masing-masing Parpol.

Sedangkan untuk zona pemasangan APK diserahkan kepada masing – masing Parpol, untuk dipasang nantinya di 15 kecamatan dan 182 Nagari. (Rega Desfinal)