Dipimpin Sudirman, LHK Sumbar Bengkulu Siap Jalin Kebersamaan Membangun

793

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Ketua Umum Lembaga Himpunan Keluarga Sumatera Barat (LHK Sumbar) Propinsi Bengkulu, Ir. H. Sudirman Saleh, MM menyatakan, lembaga yang dipimpinnya siap menjalin kebersamaan dengan semua jurai-jurai yang ada di Propinsi Bengkulu.

“Sejak keberdaan LHK Sumbar di Propinsi Bengkulu, kami selalu berkomitmen untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh jurai-jurai yang ada di Bengkulu. LHK Sumbar adalah penyatu warga Sumatera Barat yang ada di Bengkulu dan siap berkontribusi untuk membangun Bengkulu,” kata Ketua Umum LHK Sumbar, Ir H. Sudirman Saleh, MM dan Sekjend LHK Sumbar Saptarius pada awak media Sabtu (2/2/2019).

“Meski kita saling berbeda jurai, namun bagi LHK Sumbar kebersamaan adalah hal yang utama. Hendaknya kita juga bisa berkontribusi membangun di Bengkulu. Karena Bengkulu adalah kampung halaman kita,” ucap pengusaha sukses itu.

“Ayo kita satukan kebersamaan dalam turut serta berkontribusi dalam pembangunan di Bengkulu. Beda pendapat hal biasa dan kita tetap satu dan menjaga kebersamaan,” ajak Sudirman Saleh.

Disebutkannya, LHK Sumbar adalah organisasi kelembagaan yang terdaftar di Kemenkum HAM. “Nah, untuk itu mari bersama kita besarkan LHK Sumbar untuk kebersamaan dan untuk menyatukan jurai-jurai yang ada di Bengkulu,” tambah tokoh Minang asal Air Haji Pesisir Selatan itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here