Deklarasi, Relawan Bejo Sijunjung-Dharmasraya Tumpah di Tanjunglolo

2801

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Sijunjung-Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa (5/3/2019) siang menggelar Deklarasi Akbar. Para Relawan Bejo yang diketuai M Saimin itu tumpah.

Mereka datang dari berbagai daerah di kedua kabupaten. Menggunakan kenderaan, mulai dari roda dua, empat dan kenderaan roda enam memadati Lapangan Hijau Tanjunglolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Sijunjung.

Usai melakukan orasi, para Relawan Bejo Sijunjung-Dharmasraya itupun melakukan Deklarasi yang dimpin Penasehat Bejo Sijunjung-Dharmasraya, Dedi Mula Putra.

Setelah peyampaian Deklarasi, Tokoh Masyarakat Sijunjung, Yusrwir Arifin pun menyampaikan, bahwa ia cuti sebagai Bupati Sijunjung untuk berjuang memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin dan mengajak semua Relawan Bejo bersatu untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin.

Sejak pagi para Relawa Bejo itu sudah memadati lapagangan. Mereka datang dari seluruh pelosok dari dua kabupaten. Apalagi saat itu mereka juga dihibur artis Minang Ipank dan Kintani.

Dengan suara emas yang dilantunkan para artis itu membuat suasana rangkaian kegiatan Deklarasi Bejo Sijunjung-Dharmasraya itu kian ramai. Hingga pukul 16.30 WIB acara Deklarasi itu masih ramai dan pengunjung pun tak beranjak dari lapangan melihat penampilan kedua artis Miang yang berhasil memukau itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here