Bahas Paham Radikal, Kesbangpol dan Linmas Sijunjung Gelar Sosialisasi KUB

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 80 tokoh ke-agamaan di Kabupaten Sijunjung, Kamis (2/5/2019) mengikuti Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama (KUB). Kegiatan tersebut digelar Kesbangpol dan Linmas Sijunjung di aula kantor Dinas PUPR Sijunjung, Sumatera Barat.

Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama (KUB) yang dikemas Kesbangpol dan Linmas Sijunjung itu bertemakan; kita tingkat toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama dengan tangkal aliran sesat dan paham radikal di Kabupaten Sijunjung.

Epi

Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama (KUB) itu dibuka secera resmi Bupati Sijunjung diwakili Asisten 1 Setdakab Sijunjung, Yenuarita,SH,MH dan dihadiri Kakan Kesbangpol dan Linmas Sijunjung, Bobby Roespandi, AP, MSi, unsur Kejari dan para narasumber.

idul adha

Dalam kegiatan tersebut menampilkan narasumber dari Kesbangpol dan Politik Sumatera Barat, FKUB Sumatera Barat, Kemenag RI Sijunjung dan dari Kantor Kesbangpol dan Linmas Sijunjung.

Kegiatan juga dilaksanakan tanyajawab antara peserta dengan para nara sumber membahas soal adanya dugaan aliran sesat dan paham radikal di Kabupaten Sijunjung. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.