Kopdar Akbar Se Sumatera, Innova Community Chapter Sumbar Audiensi dengan Wawako Padang

904

JURNAL SUMBAR | Padang – Rabu (23/10/2019), rombongan Innova Community Chapter Sumbar (ICCSumbar) menghadap Wakil Walikota Padang, Hendri Septa di ruang kerjanya di Balaikota Padang Bypass. Pengurus ICCSumbar terdiri dari Roni Candra Ketua Chapter, M David Maisa Wakil Ketua, M Kevin Yassa Adha Sekretaris dan Rezki Rifai Humas.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan santai ini, pengurus ICCSumbar menyampaikan bahwa Kota Padang dan Padang Panjang terpilih menjadi Kota Pelaksanaan Kopi Darat (Kopdar) Akbar Se Sumatera Innova Community. Diperkirakan sekitar 200 mobil Innova dari semua Chapter di Sumatera seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang dan Lampung serta dari Jakarta dan sebagian Jawa Barat dan tamu khusus Innova Community dari Malaysia akan menghadiri Kopdar yang direncanakan berlangsung 20 – 22 Maret 2020.

Wakil Walikota Padang Hendri Septa menyambut baik rencana Kopdar ini. Beliau akan memberi ruang kepada ICCSumbar untuk mempromosikan Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya. Pemko mendukung setiap kegiatan komunitas yang tidak hanya membawa nama komunitas tersebut tetapi juga bisa memperkenalkan Kota Padang kepada dunia luar.
Pemko Padang menurut beliau akan memberikan support penuh melalui OPD OPD yang terkait seperti Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan serta Dinas Sosial.

Kopdar Akbar Se Sumatera Innova Community ini tidak hanya sekedar berkumpulnya para pemilik Innova se Sumatera saja, tetapi juga akan menyerahkan bantuan berupa CSR di kota tempat pelaksanaan Kopdar ini. Ipai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here