Jabatan Kapolsek Lubuktarok dan Kasat Sabhara Polres Sijunjung Diserahterimakan

260

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto, SIK, pada Jumat (29/11/2019) pimpin prosesi upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lubuktarok dan Kasat Sabhara di Halaman Mapolres Sijunjung dengan perwira upacara AKP Syofyan Efendi dan komandan upacara Ipda Irwan Doni.

Prosesi Sertijab itu dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol Indra Syandi Purnama Sakti, SIK dan unsur PJU Polres Sijunjung serta para kapolsek.

Sertijab itu dilakukan terhadap AKP Syafruddun Arief, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuktarok disertijabkan kepada Iptu Jon Isnandar,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Solok.

Sedangkan AKP Syafruddun Arief, SH yang sukses pengabdiannya di Lubuktarok kini mengemban tugas baru sebagai Kasat Sabhara menggantikan Iptu Asril,SH yang alih tugas ke Polda Sumbar.

Ketiga perwira itu pun membuat surat fakta integritas dalam menjalankan tugas yang diemban.mereka.

Kapolres Driharto mengucapkan terimakasaih atas pengabdian kapolsek Lubuktarok AKP Syafruddin Arief,SH yang berhasil menciptakan Kamtibmas yang kondhusif di wilayahnya. Begitu juga Asril juga sukses dalam tugas sebagai Kasat Sabhara. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Jon Isnandar,SH yang bertugas di Lubuktarok. Prosesi Sertijab itu brrjalan sukses dan lancar. saptarius