Informasi dari Rekan Wartawan, Direktur PDAM Tanah Dayar: Pasti Saya Tindak Lanjuti…

JURNAL SUMBAR| Batusangkar – Untuk kelancaran tugas-tugasnya selaku Direktur PDAM  (Perusahaan Daerah Air Minum ) Tirta Alami Tanah Datar yang baru,  baik di kantor maupun di Lapangan.

Direktur PDAM M Nazwir yang dilantik Bupati Tanah Datar, Kamis (12/12/19) mengharapkan kepada rekan wartawan bersomisili di Luhak Nan Tu agar memberikan bantuan berupa informasi positif yang bermanfaat untuk kemajuan PDAM Tirta alami Tanah Datar ke depan.

” Wartawan bagi saya, merupakan ‘  mata dan telinga ‘  , karena wartawan banyak mendapat informasi dari mana pun. Kalau ada informasi yang kurang jelas, dan tidak menguntungkan bagi PDAM , silahkan beritahu atau konfirmasi saya,  pasti akan saya tindak lanjuti,” tekan M Nazwir yang akrab dipangggil Pak Win, Jumat baru lalu.

Epi

Diakui pak Win, lembaga yang dia pimpin saat ini adalah pengalaman pertama baginya, dan dimulai dari dasar ” Kalau ada kekurangan saya, dan pegawai saya dalam menjalankan tugas mohon diberitahukan kepada saya. Itu pasti saya tindak lanjuti serta melakukan perbaikan di sana-sini,” tegas Nazwir lagi.

Untuk memacu kinerjanya dan kemajuan PDAM ke depan,  pak Win berjanji akan memonitor kinerja pegawainya ,baik yang ada di lapangan maupun di kantor. ” Yang penting doakan saya , dan bisa beraktivitas untuk kemajuan PDAM ke depan, dan memenuhi kebutuhan air bagi pelanggannya, dan masyarakat “, ucap Direktur yang low profile itu.

Menyinggung kontrak kinerja Direktur PDAM yang baru dengan bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi sebanyak tujuh point yang telah ditandatangani dengan batas waktu enam bulan pertama.

Insha Allah, sebut M Nazwir, komitmen itu harus dilaksanakan. Apa-apa yang disepakati bersama bupati akan dilaksanakannya denga penuh tanggung jawab ” Saya bersama seluruh staf , dan karyawan akan melaksanakan kesepakatan itu dengan penuh rasa tanggungjawab “, kata Pak Win mengakhiri. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.