UNP Kenalkan UTBK SBMPTN Tahun 2020 Pada Siswa Kelas 12 Se Pessel

857

JURNAL SUMBAR | Kambang — Dua pimpinanan fakultas, Dekan Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Dr Yulkifli dan Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Padang (UNP), Dr Yulhendri beraksi dihadapan seratusan pelajar SMA Kelas 12 se-Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (16/12) siang di Aula KPRI (Koperasi Pegawai Republik Indonesia) Kecamatan Lengayang guna memberikan informasi SNMPTN dan UTBK SBMPTN Tahun 2020.

Sosialisasi SNMPTN dan UTBK SBMPTN Tahun 2020 di kabupaten dan kota seluruh Sumbar oleh Tim UNP sudah berlangsung dibeberapa lokasi. Senin (16/12) difasilitasi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi, Sandrianto beserta staf sosialisasi berjalan lancar.

“Kami mendukung pelaksanaan sosoalisasi UTBK SBMPTN ini, dengan harapan bisa pelajar SMA kelas 12 di Pessel bisa kuliah di Perguruan Tinggi Negeri,” ujar Sandrianto.

Pelaksanan sosialisasi, disesi awal menampilkan video profil UNP yang membuat decak kagum para pelajar yang menyaksikan, karena universitas yang dulunya bernama IKIP Padang telah mengalami perkembangan yang signifika dari sisi fasilitas infrastruktur.

Sedangkan Yulkifli dan Yulhendri mempresentasi sosialisasi UTBK SBMPTN dan Reguler Mandiri UNP dengan interaktif yang menyesuaikan dengan gaya anak-anak remaja milenial.

Disesi terakhir, Yulkifli, yang termasuk dekan termuda diselingkungan UNP ini memberikan waktu untuk bertanya jawab kepada utusan pelajar Kelas 12 SMA se-Pessel itu. (Agusmardi/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here