Bertindak Sebagai Irup di SMA Negeri 1 Kota Solok, Ini Pesan Kasat Lantas

549

JURNAL SUMBAR | Solok – Setelah sebelumnya menjadi Irup di SMPN 1 Kota Solok, kini Kasat LantasPolres Kota Solok, Iptu Zamrinaldi SH, kembali didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) di SMA Negeri 1 Kota Solok., Sumatera Barat.

Tak percaya? Tengok saja pada Senin (12/1/2020), Kasat Lantas Iptu Zamrinaldi SH, bersama KBO dan stafnya mengikuti jalannya upacara bendera di SMA Negeri 1 Kota Solok.

Kegiatan tersebut juga dihadiri kepala sekolah, wakil kepsek, kepala TU, majelis guru dan sebanyak 1.169 siswa-siswi SMA Negeri 1 Kota Solok.

Dalam amanatnya, Kasat Lantas mengebutkan, bahwa Sat Lantas Polres Kota Solok setiap saat tetap melakukan penertiban pengendara /kendaraan, terhadap pelanggaran kasat mata akan di tindak sesuai UU no 22 th 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan.


Tak hanya itu, Kasat Lantas Iptu Zamrinaldi SH, menghimbau pada para siswa-siswi dilarang menggunakan alat komunikasi/HP dan berboncengan lebih dari satu, sewaktu mengendarai kendaraan.

” Diminta untuk selalu waspada terhadap pelaku Curanmor yang selalu mengintai kelengahan kita. Parkirlah di tempat yang telah ditentukan dan pakai kunci ganda untuk ke amanan kendaraan kita,”pesan Kasat Lantas.

Tak hanya itu, Kasat Lantas juga menyampaikan, bahwa rekrutmen penerimaan personil Polri untuk tahun 2020 akan dibuka. “Nah, untuk tambahan pengetahuan silahkan buka website BIDIK SDM POLRI di handphone masing-masing,”tambah Kasat Lantas.

Kepala sekolah SMAN 1 Kota Solok Eko Gunanto, SPd didampingi oleh wakil kepala sekolah, Taufik, SPd, mengucapkan terima kasih atas kesedian Kasat Lantas menjadi Irup.

“Kami menucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Kota Solok, melalui Kasat Lantas atas kesediaan menjadi pembina upacara di SMAN 1 Kota Solok,”jelasnya. saptarius