HAB Kemenag Ke-74, 22 ASN Kemenag Tanah Datar Dianugerahi Satyalencana

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  22 orang ASN Kemenag Tanah Datar memperoleh Satyalencana sekaligus diserahkan Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma dalam aktivitas HAB (Hari Amal Bhakti ) Kemenag ke – 74 Tahun 2020 yang digelar, Jumat (3/1/20) di lapangan Gumarang Batusangkar.

ASN yang memperoleh Satyalencana bagi mereka telah mengabdi masing-masing selama 10 tahun 15 orang. 20 tahun, 5 orang, dan masa tugas  30 Tahun, dua orang.

PERANTAU SIJUNJUNG

Pada kesempatan itu, Zuldafri membacakan arahan Menteri Agama RI Fakhrul Razi yang mengajak ASN Kemenag untuk melaksanakan enam Fungsi Agama dan Pendidikan, yakni,  memahami sejarah Agama, menjaga idealisme, Integritas, menanamkan kerja adalah ibadah, menjaga ekosistim, dan merangkul semua ummat serta mengimplementasikan program kerja.

Seorang ASN Kemenag harus mampu menjadi contoh teladan dan panutan di tengah masyarakat tempat ia berdomisili. ” Saya  mengapresiasi ASN Kemenag yang telah melaksanakan tugas di wilayah kerjanya  masing-masing,” pungkas Kemenag.

Aktivitas HAB yang menampilkan Polisi Cilik  MIN 1 Tanah Datar, Sungai Tarab dihadiri pimpinan Forkopimda, Ketu DPRDTanah Datar Roni Mulyadi Dt. Bungsu, Direktur Paskasarjana IAIN Batusangkar H Syukri Iska M.A, Kepala Kemenag diwakili Kasubbag TU Alinardius, para Kepala OPD Tanah Datar, dan undangan lain. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.