Peduli Lingkungan, Polisi dan Istri Polisi di Dharmasraya Tanam Ratusan Pohon Manggis

1174

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Waw, kren..! Ternyata, jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat, dibawa komando AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH, selain peduli pada warga, ternyata juga peduli lingkungan sekitarnya.

Tak percaya? Tengok saja pada Sabtu (4/1/2020), polisi dan istri polisi di Dharmasraya itu melakukan kegiatan bakti pedulinya. Dibawa pimpinan AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH, para pengayom dan pelindung masyarakat itu menanam ratusan pohon manggis.

Tak kurang dari 200 batang pohon manggis itu ditanam dilingkungan asrama Polres dan dilingkungan Polsek sejajaran Polres Dharmasraya.

“Alhamdallah, sebanyak 200 batang pohon manggis ditanam. Sebanyak 80 batang ditanam dilahan Mapolres dan sisanya, masing masing ditanam di Polsek dan tiap Polsek ditanam sebanyak 30 batang (30 batang x 4 Polsek = 120 btg-red),”terang mantan Subdit Tipikor Polda Sumsel dan juga mantan Kapolres Sijunjung itu.

Menurut urang sumando Painan, Pesisir Selatan itu, dalam kegiatan penanaman pohon manggis tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Anggota serta Ketua Cabang dan Pengurus Bhayangkari. “Mereka semua ikut serta menanam pohon manggis,”ucap Imran Amir.

“Sedangkan pada tingkat Polsek dilaksanakan oleh kapolsek dan anggota serta Ketua Bhayangkari Ranting beserta anggota Bhayangkari,”tambah putra asli Kota Bingkuang Padang itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here