Putra Minang Joserizal Jurnalis, Pendiri Lembaga Kemanusiaan MER-C Berpulang

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Innalillaahi wainna Ilaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT, Pendiri & Dewan Pembina MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) pagi ini, pada Senin (20/1/2020) pukul 00.38 WIB dalam usia 56 tahun (11 Mei 1963 – 20 Januari 2020-red) di RS Harapan Kita, Jakarta.

Almarhum Alumni SMA Negeri 2 Padang ini adalah Putra Kandung dari mantan Rektor Unand Prof. Jurnalis Kamil dan Prof. Zahara Idris (mantan Dekan FIP IKIP Padang/UNP).

“Almarhum meninggalkan seorang istri Dian Susilawati dan tiga orang anak Aisha, Nabila dan Saladin. Hampir selama hidupnya Dr. Jose mendedikasikan diri untuk menolong korban perang dan korban bencana,” tulis Nofrialdi Nofi Sastera, Sekjen Alumni SMAN 2 Padang di whattappnya.

Epi

Jenazah dr. Joserizal akan disemayamkan di Pendopo Silaturahim, Jl. Kalimanggis Raya No. 90 Cibubur, Bekasi dan disholatkan ba’da Dzuhur di Masjid Silaturahim dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Selamat Jalan dr. Joserizal, Semoga husnul khotimah. Mohon dimaafkan juga segala kesalahan dan kekhilafan beliau.

“Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara-saudara seperjuangan selama beliau sakit hingga akhir hayatnya,” tulis Nofrialdi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.