Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Sijunjung dan Mantan Anggota DPRD Sumbar Bentuk Satgas

627

JURNAL.SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPRD Sijunjung yang juga Ketua DPC Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi bersama mantan anggota DPRD Sumbar yang juga Cawabup Sijunjung, Ir.H.Iradatillah secara bersama membentuk Satgas Penanggulangan Covid-19 di Nagari Mundam Sakti, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

Kedua tokoh yang jadi panutan itu mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan masyarakat setempat yang peduli akan keselamatan dan kesehatan warga.


SATGAS – Sasmi Ultriadi dan Iradatillah bentuk Satgas Covid-19 secara bersama

Bahkan salah seorang warga bernama. Welfiadril mengaku salut pada kedua tokoh tersebut.

“Ini baru namanya sosok calon pemimpin yang peduli dan yang diharapkan warga,”ucapnya pada awak media lewat pesan singkat whatsappnya pada awak media, Senin (30/3/2020).

“Alhamdulillah kandidat calon kepala daerah dan atau wakil kepala daerah ikut berparsitipasi membentuk satgas Covid -19 bersama masyakarat nagari termasuk anggota DPRD Sijunjung nya juga ikut. Keduanya adalah, saudara Sasmi Ultriadi (anggota DPRD Sijunjung) dan Iradatillah (Wacabup) yang juga mantan anggota DPRD Sumbar,”tambah Welfiadril.


ANTUSIAS – Dengan adanya Satgas Covid-19 warga pun antusias ikut serta berpartisipasi mengantisipasi penyebaran Covid-19

“Antusiasme masyarakat yang digerakkan satgas covid -19 Nagari Mundam Sakti dengan partisipan H.Iraditillah dan Syasmiul Triadi dan pak wali dan seluruh perangkat nagari dan ninik mamak pada Minggu (29/3/2020) ini mendapat dukungan semua pihak,”tambahnya.

Anggota DPRD Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan mantan anggota DPRD Sumbar, Ir.H.Iradatillah membenarkan pembentukan Satgad Covid-19.

“Tujuannya untuk membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Setidaknya kita berupaya mempersempit ruang gerak penyebaran Covid-19 dan berharap tak ada warga tepapar Covid-19,”ucap Sasmi Ultriadi dan Iradatillah singkat.saptarius