Bupati Ali Mukhni dan Pejabat OPD Melayat Orang Tua Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman

256

JURNAL SUMBAR | Padang — Pejabat Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dari Bupati hingga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdatangan ke Kampung Kubu Padang Manis Kecamatan V Koto Kampuan Dalam. Kedatangan Bupati Ali Mukhni dan pejabat Pemkab lainnya untuk bertakziah atas wafatnya orang tua Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, M.Pd.

Pantauan awak media Selasa (17/3), sejak siang dirumah duka Alm Darnilis (70), ibu dari Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi di Kampung Kubu Padang Manis itu didatangi para pelayat. Selain warga masyarakat diantaranya juga hadir pejabat Pemkab Padang Pariaman berpakaian dinas.

Akibat kedatangan takziah dari pejabat Pemkab Padang Pariaman dari Bupati Ali Mukhni hingga pegawai OPD menimbulkan Kubu Padang Manis seperti tidak har-hari biasanya. Wakil Ketua DPRD Pariaman, Aprinaldi merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ibundanya tercinta.

“Terimakasih kepada pelayat yang hadir dan teristimewa kepada Bupati Ali Mukhni yang ditengah kesibukan menjalankan aktivitas sehari-hari menyempatkan diri untuk hadir dirumah orang tua kami,” kata Aprinaldi.

Arman salah satu warga Kubu Padang Manis mengakui Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni selalu meningkatkan hubungannya dengan masyarakat. Selain melaksanakan tugas pembangunan, juga berempati dengan warga masyarakat baik yang mengalami suka cita maupun duka cita. (Agusmardi)