Alhamdulillah, 1 dari 4 Pasien Positif Corona di Pessel Dinyatakan Sembuh

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Satu orang Pasien sembuh dari empat yang dinyatakan Positif. Tiga orang pasien yang  positif itu,  dua orang dirawat di M.Jamil Padang dan satu orang diisolasi di Rumah Sakit M. Zein Painan.

Pada hari sebelumnya dua orang pasien positif diisolasi di Rs. M.Zein Painan, namun  tadi malam dirujuk ke M. Jamil Padang. Sehingga pasien positif yang dirawat di M. Jamil Padang, tetap dua orang, kata Rinaldi Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel, kepada media, Kamis ( 9/4/2020).

Epi

Dikatakan,berkaitan dengan penanganan Covid 19  di daerahnya tercatat 723 telah menjalani masa pemantauan 14 hari.Bertambah 111 yang sebelumnya 612 orang Sedangkan  ODP yang selesai menjalani masa pemantauan berjumlah 94 orang, bertambah 8 orang, sebelumnya 86 orang. Untuk PDP yang selesai menjalani masa pengawasan tiga orang dimana satu orang dinyatakan sembuh.

Berdasarkan informasi diterima Kepala Dinas Kesehatan dari yang bersangkutan, hari ini pasien kasus ke-1 diizinkan pulang. Update data hari ini hingga pukul 13.00 sebagai berikut; Orang dengan status Notifikasi atau Orang Tanpa Gejala (OTG) 3.444 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 169 orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) NIHIL. Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan,  dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id (R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.